Tidak Yakin Telah Memenuhi Syarat Untuk Ke Universitas Pilihanmu? Kaplan Adalah Solusinya!

Kaplan International Pathways didirikan pada tahun 1938 oleh Stanley Kaplan. Alasan berdirinya Kaplan pun terinspirasi langsung dari kisah hidup Stanley Kaplan sendiri. Pada waktu beliau ingin mendaftarkan diri ke sekolah medis yang telah menjadi impiannya, aplikasi Stanley ditolak dengan alasan quota etnik yang sudah penuh. Menurut Stanley, ini sangatlah diskriminatif dan tidak adil. Maka itu, ia mendirikan institusi Kaplan, bertujuan memberikan siswa kesempatan yang adil untuk dapat kuliah di universitas dan jurusan yang mereka inginkan.

Kaplan International Pathways memandu lebih dari 20.000 siswa ke universitas setiap tahun. Kaplan memiliki hubungan yang kuat dengan universitas di Inggris, Amerika Serikat dan Australia telah membuka peluang pendidikan yang luar biasa bagi siswa dari seluruh dunia.

Bagi kalian yang menjalani pendidikan di sekolah nasional yang menggunakan kurikulum lokal, Kaplan bisa jadi pilihan terbaik untuk mendapatkan S1 di luar negeri. Dengan Kaplan, kamu bisa ke Murdoch University melalui Murdoch Institute of Technology dan juga University of Adelaide melalui Adelaide College di Australia. Bukan hanya di Australia, kamu juga bisa meneruskan studi S1 mu di negara seperti USA dan UK contohnya University of Brighton, University of Liverpool, University of Brimmingham, University of Nottingham, University of Essex, University of Glassgow, dan masih bayak lagi.

Siswa yang tertarik untuk belajar dengan Kaplan di Australia dapat memilih antara program dasar dan tingkat universitas, yang keduanya dirancang untuk memberikan transisi yang halus ke tahun pertama atau kedua studi sarjana di universitas pilihan.

Program kaplan berbasis aliran dan fokus pada gelar, kamu dapat mempelajari kurikulum universitas dalam lingkungan yang mendukung namun menantang secara akademis.

Ukuran kelas yang lebih kecil memungkinkan pengajar untuk memberikan dukungan yang kamu butuhkan untuk berhasil.

Ditambah lagi, di Kaplan, kamu bisa mendapatkan bimbingan bahasa inggris yang lebih kuat dibanding lansgung berterjun ke Universitas di negara asing. Dengan adanya bimbingan inggris ini, banyak sekali murid internasional yang sudah merasakan keuntungannya.

Nah, Jika kamu sudah menyelesaikan program di Kaplan, kamu dijamin akan diterima di institusi perkuliahan yang kamu pilih lho!

Ayo Langsung ketemu dengan Kaplan International Pathways di acara Study in Australia Application Day (Klik untuk mendapatkan tiket gratis)!

×

Survey Forms

We value your input to improve our services.