AECC Global Nepal

5 Alasan untuk kuliah PhD di Australia

reasons-to-study-phd-in-australia

Siswa di seluruh dunia hari ini cukup bersemangat tentang penelitian. Banyak dari mereka mengejar gelar Ph.D. karena mereka ingin belajar dan meneliti tentang subjek tertentu dan membuat kesan yang signifikan dalam bidang itu.

Sebuah gelar Ph.D. adalah perjalanan belajar, yang membantu dalam memahami dan mengembangkan potensi seseorang.

Gelar doktor filsafat adalah penelitian dan kursus berbasis tesis. Gelar ini melibatkan memilih spesialisasi pilihan Anda dan menelitinya. Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang subjek pilihan Anda dan menemukan metodologi yang relevan yang dapat digunakan lebih lanjut. 

 Mengapa kuliah PhD di Australia?

Dengan meningkatnya tren mengejar pendidikan di luar negeri, Australia dengan cepat menjadi tuan rumah utama, terutama untuk Ph.D. Studi.

Dengan pusat-pusat penelitian kelas dunia dan universitas-universitas berperingkat internasional, negara ini merupakan pusat yang dinamis untuk kursus-kursus penelitiannya. Sebuah PhD. di Australia berarti Anda akan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda, yang pada akhirnya meningkatkan peluang Anda untuk bekerja di Australia dan di negara mana pun.

Menurut Indeks Pendidikan PBB, sistem pendidikan Australia menempati urutan pertama. Panjang rata-rata PhD Australia adalah 3,5 tahun. Ini memberikan pengalaman penelitian terbaik, reputasi universitas yang diakui dengan baik, laboratorium yang sangat canggih, dan penyelesaian PhD yang tepat.

Alasan untuk kuliah PhD di Australia

Prospek Karir yang Lebih Baik

kuliah PhD di Australia membuka pintu untuk beberapa peluang dengan pilihan pekerjaan yang bervariasi. Apakah Anda ingin memilih untuk bekerja di sektor akademik atau meningkatkan diri Anda untuk bekerja di industri, gelar PhD dapat menjadi faktor menguntungkan yang akan meningkatkan prospek karir Anda.

Hal ini akan berdampak positif pada bidang pekerjaan dan juga pada penelitian yang ditangani. Anda diizinkan untuk tinggal dan bekerja di negara tersebut setidaknya selama empat tahun setelah berhasil menyelesaikan Studi PhD Anda.

Atraksi Alam

Atraksi alam Australia yang menakjubkan tersebar di seluruh negeri. Aussieland adalah rumah bagi 19 Situs Warisan Dunia, dan landmark arsitektur.

Australia telah dianggap sebagai 'Surga di bumi karena pemandangannya yang indah; apakah Anda ingin tinggal di tengah kota yang ramai atau berjalan-jalan di alam terbuka yang semarak, pilihan ada di tangan Anda. Pelajar internasional biasanya memiliki daftar panjang tempat-tempat indah untuk dikunjungi di Australia.

Di tengah tesis kerja Anda, Whitsundays di Australia dapat menjadi surga tropis akhir pekan Anda. Dengan mocktail di satu tangan dan penelitian Anda di sisi lain, ini adalah tempat yang tepat untuk menghilangkan stres.

Kehidupan universitas

Universitas di Australia didirikan dengan sistem yang terorganisir dengan baik. Setiap tahun, ada peningkatan konstan dalam jumlah siswa internasional untuk kuliah PhD di Australia.

Dalam hal studi PhD, universitas sangat memperhatikan kualitas penelitian. Dari Studi Lingkungan di Great Barrier Reef hingga Ilmu Bumi di Pulau Fraser, ada banyak peluang PhD unik di Australia.

Karena banyaknya pilihan kursus yang tersedia, siswa dapat memilih mata pelajaran di mana penelitian dapat dilakukan. Selain itu, Universitas menyediakan opsi beasiswa gratis untuk meringankan biaya bagi siswa internasional.

Aliran proses yang lebih baik

PhD adalah gelar berbasis penelitian yang akan memakan waktu 3-3,5 tahun untuk menganalisis dan menyerahkan tesis Anda. Ketika Anda memilih gelar PhD, itu akan menjadi satu-satunya kursus di jadwal harian Anda. Karena Anda hanya akan memiliki satu subjek penelitian untuk sepenuhnya menjadi fokus, Anda dapat memanfaatkan waktu luang Anda untuk terlibat dalam aktivitas favorit Anda.

Proses pengajuan tesis cukup mudah. Setelah analisis menyeluruh dan penelitian intensif, Anda harus menyerahkan salinan tesis Anda kepada penguji dari Universitas Anda dan penguji internasional lainnya. Tidak akan ada banyak pemeriksaan yang membuatnya menjadi proses yang sederhana, tidak seperti Ph.D lainnya di berbagai negara. Koreksi harus dilakukan jika ada perubahan yang disarankan dan kemudian menyerahkan tesis akhir.

Biaya dan pendanaan

Pemerintah Australia memperkirakan bahwa biaya rata-rata untuk kuliah PhD kurang dari $42.000 per tahun.

PhD. siswa memiliki beberapa pilihan pendanaan. Mereka menerima beasiswa dari universitas dan juga dari pemerintah Australia.

Norma beasiswa umumnya tergantung pada kebijakan Universitas. Mahasiswa PhD diharapkan memenuhi kriteria kelayakan untuk memanfaatkan manfaat tersebut.

Persyaratan untuk penerimaan di Universitas

Setiap calon siswa yang ingin mendapatkan gelar PhD di Universitas Australia harus telah menyelesaikan gelar kelulusan 3-4 tahun, bersama dengan program master dua tahun. Anda juga harus memiliki skor yang layak dalam tes kecakapan Bahasa Inggris.

Peneliti adalah pendukung paling menonjol dalam mempelajari hal-hal baru. Hasil penelitian PhD Anda bergantung pada investasi emosional dan intelektual Anda.

Jadikan itu bermanfaat dengan memilih untuk kuliah PhD di Australia. Bentuk karir Anda dengan pendidikan terbaik.


Related Posts

Image
Copyright © 2022 AECC Global. Useful Links | Glossary | Terms of Use | Privacy Policy

Speak With Our Experts

To get in touch with our expert team, simply leave your details below and we'll call you for a FREE consultation.