AECC Global Nepal

Mempersiapkan peran kepemimpinan dengan Gelar Manajemen Teknik

2 minutes reading time (433 words)
Mempersiapkan peran kepemimpinan dengan Gelar Manajemen Teknik

Ingin mengambil peran kepemimpinan dalam industri berbasis teknologi saat ini? Jika ya, maka gelar dalam Manajemen Teknik mungkin menarik bagi Anda.

Manajemen Rekayasa adalah bentuk khusus dari manajemen yang menyatukan rekayasa teknologi dan administrasi organisasi & kemampuan perencanaan manajemen.

Gelar dalam Manajemen Teknik tidak hanya akan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda tetapi juga akan meningkatkan pengetahuan teknis yang diperlukan untuk manajemen proyek dan pengembangan produk teknis. Kursus ini bertindak sebagai entri ke posisi manajemen tingkat tinggi di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk memperkuat matematika terapan Anda, pengalaman kuantitatif dan teknis dan juga mengembangkan keterampilan bisnis yang berharga seperti pengambilan keputusan manajemen dan merumuskan cara-cara yang dapat membantu dalam meningkatkan kinerja operasional dari perusahaan yang digerakkan oleh rekayasa yang rumit.

Manajer teknik memiliki pengalaman dalam manajemen umum dan disiplin teknik khusus. Mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk melatih, membimbing, dan memotivasi para profesional teknis yang bekerja di organisasi. Manajemen teknik biasanya diajarkan melalui kombinasi kuliah, studi kasus, lokakarya langsung, kelas praktis berbasis laboratorium, kegiatan desain teknik, tutorial, pekerjaan proyek kelompok dan individu, dan sesi konsultasi. Selama kursus, siswa didorong untuk berpartisipasi dalam proyek penelitian bisnis yang merupakan cara yang baik untuk menempatkan pengetahuan gelar Anda untuk penggunaan praktis. 

Tinjauan Karir Manajemen Teknik

Manajemen teknik adalah salah satu dari 10 gelar master dengan bayaran tertinggi, meningkatkan kebutuhan akan manajer teknik yang berkualitas di banyak industri.

Menurut sebuah survei, permintaan untuk manajer teknik akan meningkat berlipat ganda pada tahun 2020. Memiliki keterampilan manajemen serta keterampilan teknik dapat sangat meningkatkan kemajuan karir Anda. Rata-rata, gaji manajemen teknik antara $75.350 dan $166.400 dan bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti industri tempat Anda bekerja, pengalaman Anda, dan pendidikan Anda.

Tanggung jawab manajer teknik meliputi:

  • Manajemen proyek
  • Penelitian dan Pengembangan Produk
  • Merumuskan rencana untuk berhasil menyelesaikan proyek
  • Kelola karyawan dari berbagai disiplin ilmu teknik dan lintas disiplin global
  • Pada setiap tahap, pengetahuan teknik teknis sangat dihargai karena kemampuan yang diberikannya kepada Anda, untuk berkomunikasi secara efektif dengan tim Anda, departemen lain dalam organisasi, dan klien Anda.

Industri besar yang mempekerjakan manajer teknik adalah: 

  • Arsitektur
  • Rekayasa
  • Manufaktur Komponen Elektronik
  • Pengukuran Navigasi
  • Layanan Penelitian dan Pengembangan Ilmiah
  • Manufaktur Instrumen Elektro-medis dan Kontrol

Berbagai kursus manajemen teknik khusus yang diteliti dengan baik ditawarkan oleh universitas internasional terkenal yang akan mengembangkan pengetahuan teknis dan keterampilan manajerial Anda. Kembangkan perpaduan keahlian teknis dan keterampilan bisnis, untuk unggul sebagai manajer teknik di tujuan studi populer di luar negeri seperti Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika Serikat .

Untuk informasi lebih lanjut tentang prospek karir dan prosedur aplikasi universitas internasional, hubungi konsultan profesional dan bersertifikat kami untuk sesi konseling karir individu. Hubungi kami sekarang!


Related Posts

Image
Copyright © 2022 AECC Global. Useful Links | Glossary | Terms of Use | Privacy Policy
4
Speak to UsCourse SearchAECC Student