AECC Global Nepal

9 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Kuliah di Inggris

7 minutes reading time (1311 words)
study-in-UK

Sebagai tujuan utama pendidikan, Inggris menawarkan kualifikasi kelas dunia dengan lingkungan belajar modern.

Kualitas pendidikan yang ditawarkan di universitas-universitas di Inggris tidak ada bandingannya. Menjadi masyarakat multikultural, itu sangat kosmopolitan di alam dan biasanya dilihat sebagai pintu gerbang ke Eropa. Anda akan memiliki berbagai pilihan dalam hal institusi, mata pelajaran dan kursus, dengan harga yang ekonomis.

Sekarang Anda telah memutuskan untuk kuliah di luar negeri, sudah waktunya bagi Anda untuk belajar lebih banyak tentang tujuan studi Anda.

Petualangan dan pembelajaran menunggu, tetapi pada saat yang sama, Anda juga harus siap untuk hal-hal seperti kebiasaan yang berbeda, bahasa baru, dan sistem pendidikan baru.

Saat Anda memulai perjalanan baru Anda, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum pergi ke kuliah di Inggris. 

Menyukai Budaya

Karena sifat masyarakat yang multi-etnis, tinggal dan kuliah di Inggris akan memberi Anda kesempatan untuk tidak hanya mengalami budaya Inggris dan meningkatkan keterampilan berbicara bahasa Inggris Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dan bergaul dengan orang-orang. dari berbagai kalangan.

Negara ini adalah rumah bagi banyak kelompok etnis, karena menampung berbagai negara dari seluruh dunia. Oleh karena itu, merangkul budaya merupakan aspek penting di Inggris, terutama bagi setiap siswa yang ingin berbaur dengan orang lain.

Inggris memiliki beberapa tempat luar biasa seperti East End, Hampstead Heath, dan Soho. Hyde Park dan Regent's Park adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota. Anda bahkan dapat naik kereta ke pedesaan dan menikmati udara pedesaan yang segar, kegiatan yang menyenangkan, dan makanan yang lezat.

Kenali sistem penilaiannya

Sistem penilaian universitas Inggris dan sistem pengajaran, bekerja sedikit berbeda dan pada awalnya dapat sedikit membingungkan bagi siswa internasional.

Universitas di Inggris cenderung sangat mementingkan studi mandiri dan tanggung jawab pribadi, yang dapat bermanfaat bagi pertumbuhan pribadi dan profesional Anda.

Program studi UK Anda akan fokus hanya pada satu mata pelajaran selama tiga tahun – jadi sebaiknya pastikan bahwa Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan untuk karir masa depan Anda sebelum Anda memutuskan program studi Anda.

Nilai mulai dari:

A. Persentil 'Pertama' di atas 70% atau lebih tinggi (nilai terbaik, setara dengan A di AS).

  1. A '2:1′ (Persentil antara 60-69%) atau '2:2′ (Persentil antara 50-59%)
  2. 'Tiga' yang artinya lulus tetapi mendapat persentil nilai terendah antara 45-49%.
  3. Visa Pelajar ...atau visa lain?

Jenis visa pelajar yang paling umum untuk pelajar internasional adalah visa pelajar Umum (Tingkat 4), yang memungkinkan Anda untuk bekerja paruh waktu.

Tetapi ada juga beberapa opsi visa pelajar lainnya. Anda dapat mengajukan permohonan visa studi jangka pendek untuk jangka waktu enam atau 11 bulan, jika Anda berusia di atas 16 tahun dan jika Anda sedang kuliah kursus bahasa Inggris.

Dokumen visa jelas dan mudah dimengerti, tetapi jika Anda menghadapi kesulitan untuk memahami syarat dan pedoman, jangan ragu untuk meminta bantuan layanan mahasiswa institusi Anda.

Paling awal Anda dapat mengajukan Visa Pelajar Tingkat 4 adalah 3 bulan sebelum dimulainya kursus.

Jika Anda berencana untuk bekerja sambil kuliah di universitas di Inggris, Anda disarankan untuk mengajukan permohonan visa yang sama, enam bulan sebelum awal kursus Anda. Siswa dari negara-negara non-UE dibatasi hingga 20 jam kerja seminggu, sehingga Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan mendapatkan uang saku Anda sendiri.

Memecahkan Dilema Akomodasi Anda

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk merasakan kehidupan di Inggris, berikut adalah beberapa pilihan akomodasi yang tersedia untuk Anda.

Pengaturan hidup Anda sebagian besar akan tergantung kotanya Anda akan ditempatkan di serta anggaran bulanan Anda.

Jenis akomodasi di Inggris adalah mandiri, asrama atau bahkan aula besar. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pengaturan tempat tinggal, institusi akan memiliki buku panduan, yang menjelaskan semua jenis pilihan tempat tinggal siswa yang tersedia.

Mirip dengan asrama Amerika, aula adalah jenis akomodasi yang paling tradisional. Ada ruang katering di mana semua fasilitas merupakan bagian dari satu paket, termasuk fasilitas makan. Ketersediaan aula mandiri akan memungkinkan Anda memilih makanan sendiri.

Mayoritas mahasiswa biasanya lebih suka tinggal di akomodasi di kampus, baik itu aula atau flat. Alasan untuk itu adalah karena, ketika Anda tinggal dekat dengan kampus Anda, itu mengurangi biaya perjalanan. Selain itu, ini juga cara terbaik untuk bertemu orang baru dan berteman.

Banyak hidangan yang bisa Anda gali

Di Inggris, Anda dapat menemukan banyak masakan untuk dicoba dan ada banyak restoran yang dapat Anda kunjungi. Mulai dari ikan dan keripik lokal hingga makanan asli Singapura, semuanya tersedia untuk Anda di sini.

Meskipun Anda akan tergoda untuk mendapatkan setumpuk makanan dari rumah Anda, ada berbagai macam toko kelontong di seluruh negeri yang menyediakan setiap produk yang dapat Anda bayangkan. Jadi, Anda bahkan bisa memasak makanan tradisional Singapura, jika Anda mendambakan masakan ibu Anda.

Cobalah Broadway Market dan Dalston's Street Feast untuk mendapatkan hotspot lokal alternatif. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk makan, kota ini sering kali memiliki penawaran hebat yang dapat ditemukan secara online dan banyak skema diskon berbeda yang dapat Anda daftarkan, seperti Tastecard.

Juga, pernahkah Anda mendengar tentang diskon pelajar? Kartu Identitas Pelajar Internasional juga menawarkan diskon besar untuk pelajar di banyak toko dan restoran!

Kartu untuk Transportasi

Ada banyak cara untuk berkeliling Inggris, termasuk kereta api, bus, feri, trem, sepeda, dan taksi. Bagi mereka yang kuliah di Inggris, Anda mendapatkan diskon 30% untuk kartu perjalanan dan tiket musiman Bus & Tram Pass. Diskon ini dapat dicairkan melalui photocard Oyster.

Anda juga bisa mendapatkan 16-25 railcard hanya dengan £30. Jika Anda berencana untuk naik kereta api ke bagian lain Inggris pada akhir pekan, tambahan tambahan akan membayar sendiri hanya dalam beberapa perjalanan.

Brit Rail pass adalah moda transportasi lain yang layak untuk perjalanan sehari atau perjalanan akhir pekan keliling Inggris sambil belajar di luar negeri.

Anda bahkan bisa bepergian dengan kereta api, tanpa batas, selama beberapa hari tertentu setiap bulannya. Anda hanya dapat memesan di muka fitur ini, jadi sebaiknya lakukan ini sebelum tanggal keberangkatan Anda.

 Membuka Rekening Bank

Sebelum tiba, sangat penting bagi Anda untuk melihat pembukaan rekening bank dasar di Inggris. Anda tidak hanya akan dapat menyimpan uang Anda dengan aman dan membayar tagihan Anda, tetapi juga akan menjadi cara paling efektif untuk mengelola uang saat Anda belajar.

Saat memilih bank, periksa biaya dan layanan yang ditawarkan. Oh! Dan ingatlah untuk melakukan riset dan mempelajari lebih lanjut tentang manfaat dan persyaratan dokumentasi untuk bank tertentu.

Juga, pastikan Anda membawa kartu debit sehingga Anda dapat mengakses uang yang Anda miliki di rumah. Sebagian besar bank Inggris akan mengizinkan siswa internasional untuk membuka rekening dengan mereka, tetapi Anda mungkin perlu mendaftar online terlebih dahulu dan kemudian mengunjungi cabang di dekat universitas Anda untuk mengonfirmasi detail Anda ketika Anda tiba.

Mempertimbangkan durasi dan biaya, Anda bahkan dapat mengirim uang dari rumah ke rekening bank Anda di bank di Inggris. UK Council for International Student Affairs (UKCISA) memberikan informasi tambahan bagi siswa internasional yang ingin membuka rekening bank.

Penawaran siswa!

Sebagai mahasiswa, Anda cenderung membeli banyak barang – mulai dari buku, gadget teknologi hingga baju baru. Beberapa universitas di Inggris mengadakan pameran di minggu pertama kuliah. Ini adalah kesempatan bagus di mana Anda dapat memanfaatkan diskon untuk sejumlah besar fasilitas siswa.

Bahkan ada National Union of Students, di mana Anda dapat memanfaatkan berbagai diskon yang difasilitasi hanya untuk siswa.

Umumnya, voucher pelajar memberi Anda diskon luar biasa untuk berbagai hal, mulai dari pakaian, biaya perjalanan, hingga furnitur.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah sedikit lebih sulit untuk mendapatkan penawaran bagus untuk buku. Namun, Anda selalu dapat menemukan buku teks bekas, membaginya dengan teman sekelas Anda, atau menjual buku baru Anda setelah selesai untuk menghemat uang.

Memanfaatkan fasilitas perpustakaan akan sangat bermanfaat. Kunjungi perpustakaan universitas sesering mungkin. Banyak buku teks dapat dipinjam dan Anda tidak perlu membeli buku sama sekali.

Jadi, sekarang setelah Anda hampir siap dan menyadari banyak hal yang perlu Anda ketahui, Anda cukup siap untuk mulai merencanakan untuk pergi ke tujuan studi pilihan Anda di Inggris.

Untuk detail lebih lanjut, informasi dan pembaruan tentang universitas di Inggris, Hubungi Kami dan bicarakan dengan pakar pendidikan kami.


Related Posts

Image
Copyright © 2022 AECC Global. Useful Links | Glossary | Terms of Use | Privacy Policy
4
Speak to UsCourse SearchAECC StudentEvent Registration