AECC Global Nepal

Panduan Kuliah Top-Up Gelar Sarjana di Inggris

4 minutes reading time (887 words)
Panduan Kuliah Top-Up Gelar Sarjana di Inggris
Tahukah kamu? Inggris menyambut lebih dari 3,42,000 siswa internasional setiap tahun, dan sebagian besar siswa ini berasal dari negara-negara Asia Selatan! Siswa internasional yang bepergian ke Inggris untuk mengejar program pascasarjana atau pascasarjana memiliki 100+ universitas yang diakui untuk dipilih.

Beberapa bidang studi paling populer yang dipilih mahasiswa internasional di Inggris termasuk Studi Bisnis dan Administrasi, Ilmu Sosial, Ilmu Kedokteran dan Sekutu, dan Seni Kreatif. Beberapa dari kursus ini dilengkapi dengan opsi tambahan untuk gelar top-up di beberapa universitas di Inggris.

Ingin tahu lebih banyak tentang gelar top-up di Inggris? Kami akan membawa Anda melalui berbagai gelar dan kursus top-up yang tersedia untuk siswa internasional. Baca Terus! 

Gelar Top-Up: Apa itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Gelar Top-Up setara dengan gelar sarjana tahun terakhir. Misalkan Anda sudah memiliki pendidikan Level 5 (lulus), Anda dapat memilih Gelar Top-Up dan masuk ke tahun terakhir, yang berarti bahwa sebagai siswa, Anda dapat menyelesaikan pendidikan Level 6 dalam 1 tahun dibandingkan dengan standar 3 tahun.

Dimungkinkan juga untuk mempelajari kursus Top-Up setelah menyelesaikan Kerangka Kualifikasi Nasional (NQF) Level 5 (seperti kursus dasar atau Higher National Diploma dan yang setara).

Jika Anda khawatir tentang nilai dan pengakuan Gelar Top-Up, yakinlah bahwa mereka diakui dengan cara yang sama seperti gelar penuh lainnya.

Gelar Top-Up membantu menambah nilai pada Level 5 Anda yang ada, dan mereka membuat Anda siap berkarir/pekerjaan dengan memberi Anda semua keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan yang Anda perlukan untuk unggul di lapangan.

Beberapa siswa juga melakukan Top-Up Gelar jika mereka ingin mengejar gelar yang lebih tinggi dalam mata pelajaran yang berbeda dalam bidang yang sama, dan top-up akan memberi mereka wawasan dan pengetahuan mendalam tentang bidang tersebut. Misalnya, seorang mahasiswa yang mengejar manajemen hotel dapat top-up untuk manajemen hotel dan perjalanan.

Gelar Top-Up layak untuk diajukan karena:

  • Tingkatkan Keterampilan
  • Menawarkan pengetahuan yang luas
  • Pemahaman mendalam tentang subjek
  • Membuka jalan untuk pendidikan tinggi
  • Pengakuan internasional

Kursus

Gelar Top-Up adalah cara terbaik bagi siswa untuk mendapatkan yang terbaik dari gelar sarjana mereka. Siswa yang mengikuti kursus Top-Up juga dapat lulus dengan gelar BA (Hons) atau B.Sc (Hons), tergantung pada universitas dan kursus.

Siswa yang memilih gelar top-up biasanya adalah mereka yang ingin segera mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Beberapa bidang studi umum yang biasanya dipilih siswa untuk kursus isi ulang adalah:

  • Seni dan Desain
  • Teknologi Informasi
  • Keperawatan, Fisioterapi, Terapi Okupasi
  • Bisnis Perhotelan, Pariwisata, dan Manajemen Acara
  • Ekonomi dan Manajemen
  • Jasa Bangunan
  • Rekayasa

Meskipun ini adalah beberapa bidang studi yang paling umum untuk top-up, Anda selalu dapat melakukan penelitian ekstensif untuk melihat opsi yang setara atau tersedia untuk bidang minat yang Anda pilih. Penting juga untuk dicatat bahwa setiap kursus top-up memiliki kriteria kelayakan yang berbeda tergantung pada bidang studi.

Meskipun gelar Top-Up mungkin tidak tersedia untuk semua kursus, ini merupakan investasi yang sangat baik untuk mata pelajaran di mana Top-Up dapat menambah nilai.

kelayakan

Kelayakan dan persyaratan masuk bervariasi tergantung pada universitas dan program studi. Namun, beberapa persyaratan paling relevan dan standar untuk semua program Gelar Top-Up untuk kuliah di Inggris adalah sebagai berikut:

  • Siswa harus memiliki Gelar Foundation yang relevan dari universitas atau institusi yang diakui.
  • 2 tahun yang sesuai dalam gelar BA (Hons) atau B.Sc (Hons) dari universitas terakreditasi.
  • Diploma Nasional Tinggi (HND) yang relevan dari lembaga yang diakui.
  • Siswa Internasional dan siswa yang tidak berbahasa Inggris harus memiliki skor IELTS atau setara dengan 6.0 yang diakui untuk mendaftar ke Program Sarjana Top-Up.

Catatan: Siswa harus memiliki pendidikan dan kualifikasi yang relevan untuk mendaftar kursus Top-Up.

Biaya dan Durasi Kursus

Kursus Top-Up biasanya membutuhkan waktu 1 tahun untuk diselesaikan, tetapi dapat juga diperpanjang hingga 16 bulan dalam beberapa kasus. Sangat penting untuk meneliti sebelum mendaftar dan membuat pengaturan yang diperlukan untuk mendaftar di universitas favorit Anda. Siswa diharapkan untuk menghadiri 10 sampai 15 jam kelas seminggu, memperpanjang atau menjadi lebih pendek tergantung pada persyaratan kursus.

Gelar Top-Up tidak memerlukan biaya sebanyak gelar 3 tahun reguler karena durasi kursus yang lebih pendek. Gelar Sarjana top-Up dari universitas yang diakui di Inggris dapat berharga dari £4.500 hingga £6.000, dan ini tidak termasuk biaya ujian dan biaya materi.

Saat merencanakan anggaran Anda sebagai siswa internasional, selalu bijaksana untuk memiliki jumlah penyangga untuk menutupi pengeluaran tak terduga.

Lingkup Karir dan Gaji untuk Lulusan

Dalam beberapa kasus, telah diamati oleh para pendidik dan pengusaha bahwa gelar sarjana 3 tahun mungkin tidak selalu menambah nilai lebih dari kursus pelatihan kejuruan. Oleh karena itu, model hibrida membantu siswa mencapai keseimbangan antara pengetahuan teoretis dan pengalaman praktis.

Siswa mendapatkan lebih banyak dari gelar Top-Up daripada mengejar yayasan atau program sarjana reguler. Selain itu, siswa dengan Gelar Top-Up jauh lebih mungkin untuk dipekerjakan setelah lulus daripada mereka yang mendapatkan gelar standar.

Siswa dengan gelar Top-Up memiliki keunggulan untuk tampil lebih baik di bidang pilihan mereka karena mereka memiliki keterampilan praktis dan pengetahuan yang diperlukan untuk maju dan unggul di bidang tersebut.

Setelah lulus, siswa dapat mengharapkan gaji rata-rata £ 24,000 setahun. Meskipun jumlah ini dapat sangat bervariasi tergantung pada banyak faktor; termasuk jenis pekerjaan, pemberi kerja, industri, dan lokasi.

Kami telah menyusun daftar beberapa industri dan gaji pokok di industri itu untuk lulusan di bawah ini:

Industri (Sarjana)Gaji
seni£15.000– £19.000
Perbankan dan Akuntansi£23.18
Bisnis, Pemasaran, dan Manajemen£17.000 – £23.000
Rekayasa£27.50
Ilmu Komputer£27.00

Jika Anda ingin mendaftar di kursus Top-Up di Inggris, hubungi konselor ahli kami dan mulai proses aplikasi Anda hari ini!


Related Posts

Image
Copyright © 2022 AECC Global. Useful Links | Glossary | Terms of Use | Privacy Policy
4
Speak to UsCourse SearchAECC StudentEvent Registration